img_head
BERITA

Upacara dan Perayaan HUT Ke-76 MA RI Pada Pengadilan Negeri Wamena

Agu19

Telah dibaca : 47 Kali


Wamena, Kamis, 19 Agustus 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-76 Mahkamah Agung Republik Indonesia telah dilaksanakan upacara secara virtual yang disaksikan secara langsung dari Gedung Mahkamah Agung RI di Jakarta. Penyelenggaraan upacara yang dirangkaikan dengan perayaan HUT MA di ruang aula kantor Pengadilan Negeri Wamena ini juga dimeriahkan dengan penyerahan hadiah bagi juara perlombaan yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 dan 18 Agustus 2021. Keluar sebagai juara I pada pertandingan tenis meja, gaplek (Domino) dan Play Station (PS) PES 2021 adalah masing-masing Bapak Muh. Nur Hasjim dari Pengadilan Agama Wamena, Bapak Jotam Rahajaan, S.H. dari Pengadilan Negeri Wamena dan Bapak Teguh Iriantono Eko Putro, S.H. dari Pengadilan Agama Wamena.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada pejabat dan pegawai berkinerja terbaik pada Pengadilan Negeri Wamena sebagai manifestasi dan apresiasi bagi aparatur berprestasi, penghargaan tersebut diberikan kepada 2 pejabat struktural yakni Ibu Andi Nuruk (Panitera Muda Perdata) dan Bapak Rizal Setiawan Rumalean, S.H. (Kasub Umum & Keuangan) serta 2 orang staf masing-masing Bapak Dedy M. Arham, A.Md.Kom (Pengelola Sistem & Jaringan) dan Ibu Erna Elviana Manurung, S.H. (Petugas PTSP/PPNPN).

Selain itu, acara yang dikemas dalam bingkai kebersamaan dan kesederhanaan ini juga  membagikan doorprize/undian berupa bingkisan kepada setiap peserta yang turut hadir dalam rangkaian kegiatan di hari puncak perayaan HUT MA RI ini. Adapun tema yang diusung kali ini adalah “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi”.

Selamat Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-76. Terus maju demi terwujudnya Badan Peradilan Yang Agung.

  • Galeri