img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN BAPAK DEDY HERIYANTO, S.H. SEBAGAI KETUA PENGADILAN NEGERI WAMENA

Peb18

Telah dibaca : 152 Kali


Jayapura, 11 Februari 2022 telah dilaksanakan Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Wamena dari Bapak Yajid, S.H.,M.H. kepada Bapak Dedy Heriyanto, S.H. Acara bertempat di ruang sidang Pengadilan Tinggi Jayapura. Bapak Asli Ginting, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura secara sah melantik Ketua Pengadilan Negeri Wamena yang baru dan berpesan agar beliau senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di wilayahnya dan juga selalu siap menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat seperti tokoh adat dan agama.

Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Bapak Dedy Heriyanto, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Wamena yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyampaikan akan memenuhi kewajiban dengan sebaik-baiknya dan memohon dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan Amanah serta memegang teguh jabatan dengan penuh tanggung jawab.

Acara kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Wamena, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura diakhir sambutannya juga berharap agar para istri dapat senantiasa memberikan support serta dukungan yang maksimal agar Pejabat yang baru dilantik termasuk seluruh aparatur Pengadilan dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. Selamat datang di keluarga besar Pengadilan Negeri Wamena, semoga Bapak Dedy Heriyanto, S.H. beserta keluarga selalu diberi Kesehatan dan kekuatan dalam menjalani aktivitas keseharian di kota dingin Wamena Kabupaten Jayawijaya.

  • Galeri