img_head
BERITA

PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN NEGERI WAMENA BAPAK YAJID, S.H.,M.H

Peb05

Telah dibaca : 1.017 Kali


Kamis, 3 Februari 2022, Pengadilan Negeri Wamena mengadakan acara perpisahan dan pengantar alih tugas Bapak Yajid, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Wamena menjadi Ketua Pengadilan Negeri Timika. Acara yang berlangsung di ruang sidang utama kantor PN Wamena tersebut turut dihadiri oleh Bapak Thoni Mathius Mayor selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya yang bertindak mewakili Pemerintah Kabupaten Jayawijaya. Dalam sambutannya, Sekda Jayawijaya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Bupati Jayawijaya tidak dapat menghadiri langsung acara perpisahan ini dikarenakan beliau masih berada diluar daerah. Apresiasi tak lupa beliau haturkan kepada Bapak Yajid, S.H.,M.H atas partisipasinya dalam Forkopimda di setiap kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kabuaten Jayawijaya.

Sebelumnya, pesan dan kesan juga disampaikan perwakilan dari keluarga besar Pengadilan Negeri Wamena yakni oleh Bapak Wahyu Iswantoro, S.H. yang merupakan Hakim pada PN Wamena. Kesan yang beliau sampaikan ialah bahwa Bapak Yajid, S.H.,M.H. adalah sosok teladan yang patut untuk ditiru akan kedisiplinannya dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Acara yang juga dihadiri oleh Kajari Jayawijaya, Kalapas Wamena dan Ketua Pengadilan Agama Wamena ini, berlangsung cukup khidmat dan saat berkesempatan memberi kata sambutan, Ketua PN Wamena yang akan dilantik pada Tanggal 11 Februari 2022 menjadi Ketua PN Timika tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas segala bantuan serta kerja sama oleh semua pihak saat bertugas di Pengadilan Negeri Wamena selama 3 tahun 2 bulan. Beliau berharap agar seluruh aparatur PN Wamena dapat mendukung pemimpin selanjutnya agar apa yang telah diraih selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan kearah yang lebih baik.

Penyerahan cinderamata oleh para hadirin serta foto Bersama juga dilakukan sebelum lantunan doa dibacakan sebagai sesi akhir dari acara, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yang dirangkaikan dengan makan siang Bersama. Setiap pertemuan ada perpisahan, ada yang datang dan ada yang pergi, begitulah ungkapan klasik yang selalu di utarakan saat ada perpisahan. Selamat dan sukses selalu buat Bapak Yajid, S.H.,M.H. di tempat tugas yang baru, teriring doa semoga bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah yang diberikan.

  • Galeri